Wednesday, February 6, 2013

Terpaksa Secara Manual




TULUNGAGUNG-Kali ini kami akan membahas mengenai hasil pertandingan dari group 3 pada hari pertama (tanggal 4 Februari 2013) yang dilaksanakan sekitar pukul 18.30 WIB. Pertandingan antara MAN 2 Tulungagung dengan SMA Negeri 1 Campurdarat kali ini merupakan pertandingan yang sangat mendebarkan sekaligus menjadi pertandingan terakhir pada hari pertama penyelenggaraan SMUBOY CUP. MAN 2 Tulungagung yang mengenakan jersey berwarna putih dengan yel-yel “Hoey” terlihat sangat siap untuk bertanding dengan SMA Negeri 1 Campurdarat yang mengenakan jersey berwarna kuning dengan yel-yel “Semangat pantang mundur”. Quarter pertama yang berlangsung selama 10 menit menghasilkan kedudukan yang lebih unggul untuk MAN 2 Tulungagung dengan skor 04 – 03. Pada quarter pertama ini terjadi  kesalahan teknis yaitu lampu timer yang berada di ring SMA Negeri 1 Campurdarat yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Akhirnya, skor pertandingan ini terpaksa dihitung secara manual.

Keunggulan MAN 2 Tulungagung tidak dapat diimbangi oleh SMA Negeri 1 campurdarat di quarter 2. Alhasil, SMA Negeri 1 Campurdarat harus berusaha lebih keras lagi untuk mengejar ketertinggalannya. Tidak mau mengalah, SMA Negeri 1 Capurdarat berusaha untuk mengejar ketertinggalannya degngan diselingi berbagai atraksi dalam bertanding. Hasil dari pertandingan di quarter 2 ini adalah 08 – 09 yang menempatkan MAN 2 Tulungagung tetap unggul.

Di quarter 3, permainan SMA Negeri 1 Campurdarat sedikit mengendor. Hal ini dimanfaatkan oleh MAN 2 Tulungagung sehingga timnya langsung meninggalkan perolehan skor menjadi 21 – 12 di akhir quarter.Pertandingan berlangsung sengit di quarter terakhir. Tim SMA Negeri Campurdarat kembali mengencangkan permainan mereka. Kejar-mengejar skor tidak dapat terhindarkan. Dalam pertandingan yang menguras emosi, tenaga, serta pikiran ini akhirnya dimenangkan oleh MAN 2 Tulungagung dengan skor 32 – 25.

Peletih MAN 2 TA
  
Captain MAN 2 TA

Seusai pertandingan, kami mewawancari pelatih Agus Santoso dari MAN 2 Tulungagung, beliau merasa belum puas dengan permainan timnya karena masih banyak kekurangan seperti defense mereka yang kurang. Menurutnya, lawan kali ini cukup seimbang. Saat ditanya target di kompetisi ini, dengan optimis beliau menjawab ‘InsyaAllah semifinal’. Kita tunggu aja ya guys ! 

Beberapa foto dari pertandingannya :






0 comments:

Post a Comment