Wednesday, February 6, 2013

Habis Hujan, Terbitlah Kemenangan




           TULUNGAGUNG - Pertandingan pertama di hari rabu, tanggal 6 Februari 2013. Yang bertanding kali ini adalah SMPN 2 Tulungagung vs SMPN 1 Kauman. Pemanasan dimulai sejak pukul 15.30 oleh kedua tim. Sayangnya, lagi-lagi cuaca yang tidak bersahabat menjadi penghambat kompetisi ini. Tim SMP 2 Tulungagung berkostum putih sedangkan tim SMPN 1 Kauman berkostum hijau. Setengah jam kemudian, hujan reda. Hal ini mengharuskan anggota OSIS untuk bekerja keras membersihkan lapangan agar siap dipakai melanjutkan permainan.

          
          Setelah dipersiapkan selama 15 menit, akhirnya lapangan basket SMAN 1 Boyolangu siap digunakan. Dengan yel-yel ‘jos-jos hoe’, tim SMPN 2 Tulungagung memimpin perolehan skor di quarter pertama dengan skor tipis 07 – 05.
          
          Di menit ke-8 quarter dua, SMPN 2 Tulungagung menambah 2 point untuk timnya. 2 point juga kembali disumbangkan di menit ke-6. Akhir quarter ini tetap mengunggulkan tim SMPN 2 Tulungagung dengan skor 15 – 11.
          
          Tim SMPN 2 Tulungagung meningkatkan tempo permainan di quarter 3. Hal ini cukup efektif sehingga memperlebar jarak perolehan skor dengan hasil akhir 27 -17. Hal ini terus berlangsung hingga quarter 4 berakhir. Kemenangan pun dapat diraih oleh SMPN 2 Tulungagung. Perolehan skor akhir 37 – 28.
          
Pelatih SMP 2 TULUNGAGUNG 

Capten SMP 2 TULUNGAGUNG saat diwawancarai

          Kami mewawancari pelatih serta kapten dari tim SMPN 2 Tulungagung. Menurut Dodi Wibowo selaku pelatih, lawan mereka kali ini cukup bagus sehingga membuat mereka harus bekerja ekstra keras. Apalagi tahun ini merupakan kali pertama diadakan SBC junior. Tetapi, mereka merasa persiapan sudah cukup dengan melakukan latihan 3-4 kali seminggu. Perasaan sang kapten sangat senang mengetahui hasil kerja keras  mereka. Mereka berharap lawan yang mereka temui di pertandingan selanjutnya cukup mudah sehingga memuluskan jalan mereka di kompetisi ini.

>Beberapa Foto Saat pertandingan dan Pemanasan :















0 comments:

Post a Comment