Monday, February 4, 2013

SMUBOY CUP Di Mata Mereka



SMUBOY CUP DI MATA MEREKA




    


TULUNGAGUNG-Beginilah pendapat-pendapat dari beberapa orang tentang Iven SBC ini, yang di buka pada tanggal 2 Februari di SMAN 1 BOYOLANGU.


                                              NURMAN ADI TAMA


Dimulai dari Nurman Adi Tama dari SMAN 1 Kauman yang mengikuti lomba jurnalis. Menurutnya, SBC adalah kompetisi bola basket antar sekolah yang diadakan oleh SMAN 1 Boyolangu. ‘Sangat rame, tempatnya full’, jawabnya saat ditanya kesan tentang pembukaan SBC. Hal yang perlu dibenahi menurutnya adalah banyaknya sampah yang terdapat di sekitar area sedangkan perform yang paling menarik adalah saat pelepasan merpati.




                                                     IVA
     
Selanjutnya, tanggapan adik kelas kita, Iva dari SMPN 1 Tulungagung. Dia juga mengikuti lomba jurnalis. Lomba jurnalis adalah lomba yang diadakan oleh Mad Crew SMAN 1 Boyolangu. Selain lomba jurnalis, ada pula lomba fotografi dan lomba blog. Alasannya mengikuti lomba jurnalis karena ingin menambah pengalaman. Saat kita bertanya apa harapan tentang SBC, dia menjawab : ‘Semoga lebih bisa menjaring anak dengan skill yang berkualitas.’ Perform yang paling menarik menurutnya adalah kolaborasi tari tradisional, Amour Dance, serta Conello Break Dance.

                                                      DERI

Lain lagi dengan Deri dari SMPN 1 Blitar yang mengikuti lomba fotografi. Kesan yang tercermin dari pembukaan SBC kali ini adalah bagus, menarik, dan sangat meriah. Tidak ada kritik untuk pembukaan SBC kali ini menurutnya. Semuanya dirasa sudah pas.


                                                   WINDA

Satu lagi pendapat dari Winda yang mengikuti lomba fotografi. Dia berasal dari SMPN 1 Kedungwaru. Menurutnya, SBC adalah lomba jurnalis dan fotografi. Alasannya mengikuti lomba ini adalah ingin lebih mengembangkan bakat. Sedangkan perform yang paling menarik menurutnya adalah kolaborasi dance saat penutupan upacara pembukaan SBC tahun ini.


                                                   BU SEPTI

Selain dari kalangan murid, kita juga mewawancarai guru. Beliau adalah Bu Septi yang merupakan guru BK. Menurutnya, pembukaan SBC kali ini sangat bagus dan cukup bisa dibilang sukses. Beliau berpesan untuk event tahun depan agar lebih meminimalisir kesalahan seperti balon yang awalnya gagal terbang dan sanggul serta kostum yang lepas. Harapan beliau adalah peserta yang mengikuti SMUBOY CUP dapat terus bertambah dari tahun ke tahun dan SMUBOY CUP dapat menjadi wadah untuk kompetisi basket di wilayah Tulungagung. 

1 comments:

Post a Comment