Monday, February 4, 2013

Persiapan OSIS SMAN 1 BOYOLANGU Sebelum Hari H




        
      "Rising your skill to be a winner!"

TULUNGAGUNG-Itulah tema SMUBOY CUP ke-15 di tahun 2013. Alasan mengapa tema ini dipilih karena dibalik tema tersebut terdapat harapan untuk setiap pemain basket agar dapat  meningkatkan kemampuan dan mengasah skill di bidang olahraga basket. Dengan skill yang terus ditingkatkan dan diasah, diharapkan mereka mampu menjadi pemenang di setiap perlombaan tetapi tetap menjunjung tinggi sportivitas.




          
          Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persiapan dan pelaksanaan, kami mewawancarai Reyhan Bagaskara (XI IPA 4) selaku ketua OSIS masa bakti 2012-2013. Menurutnya, pelaksanaan pembukaan SMUBOY CUP kali ini sudah cukup sukses dan persiapan yang sudah mencapai 90% membuat anggota OSIS sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik. Persiapan dilakukan selama 2 bulan, dimulai dari pencarian sponsor, donatur, dan pelaksanaan pendaftaran.

kesulitan karena hujan pada saat pemasangan bener
Saat hujan masih belum reda

Kendala yang ditemui dalam persiapan adalah faktor cuaca yang kurang bersahabat, faktor kesehatan, dan dari bidang akademik yaitu kehadiran panitia yang bertugas mempersiapkan pembukaan SMUBOY CUP kurang di kelas sehingga menyebabkan pelajaran sering terganggu. Kendala lain adalah malam sebelum hari H, hujan mengguyur kawasan SMAN 1 Boyolangu sehingga menyebabkan pemasangan tenda terganggu serta pemasangan banner yang lama.

Ia menyatakan bahwa persiapan pembukaan SMUBOY CUP sangat berkesan. Semua orang yang terlibat bersinergi untuk melakukan yang terbaik. Hal ini tercermin dari semangat mereka agar pelaksanaan SMUBOY CUP sukses dari tahun ke tahun. Persaudaraan yang semakin erat juga terjalin di antara mereka.
          
      Harapan kedepan untuk SMUBOY CUP yaitu semoga SBC menjadi wadah untuk kompetisi yang bergengsi di kabupaten Tulungagung. Dan untuk kedepannya, semoga SBC junior sukses dan semakin banyak tim dari sekolah-sekolah lain yang ikut berpartisipasi.

>FOTO SAAT LAPANGAN SUDAH SIAP PAKAI :







1 comments:

Post a Comment