Monday, February 4, 2013

Opening Party SMUBOY CUP 2013


Hai SMABOYERS ! Apa kabar ?  Fantastis Luar biasa!

TULUNGAGUNG- Yel-yel ini tampaknya sangat tepat jika dipakai untuk mendeskripsikan suasana SMAN 1 Boyolangu saat pembukaan SMUBOY CUP kemarin. Acara yang dibawakan oleh Kak Ivan Arya dari kelas XI IPA 2 serta Anita Eva dari kelas X-6 dan dibuka dengan penampilan break dance dari kakak-kakak kelas XII yang tampil penuh enerjik.






Selanjutnya, kontingen yang dipimpin oleh siswa yang terpilih dari berbagai kelas memasuki lapangan basket. Mereka berbaris rapi di sekitar lapangan bagian dalam. Beberapa saat kemudian, terlihat pemimpin upacara memasuki lapangan basket diikuti oleh pembawa bendera merah-putih, bendera SMAN 1 Boyolangu, logo SMUBOY CUP, dan logo SMAN 1 Boyolangu. Kemudian, tamu undangan dipersilahkan berdiri untuk menyanyikan lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Fahriansyah selaku ketua pelaksana SMUBOY CUP. Bapak Drs. H. Subandi, M.M. serta Bapak Drs. Eko Asistono, M.Si juga memberikan sambutan yang sudah kita bahas di postingan sebelumnya. Setelah selesai menyampaikan sambutan, dilakukan pembukaan secara resmi ditandai dengan pemotongan balon dan pelepasan burung merpati. Meskipun ada sedikit kendala, hal ini tidak menyurutkan animo penonton untuk melihat penampilan yang paling ditunggu-tunggu yaitu kolaborasi antara Amour Dance, Conello Break Dance, dan tari tradisional.

Sebelum kolaborasi ini dimulai Sob, kontingen dipandu untuk keluar meninggalkan lapangan basket. Dengan mengusung tema Be Charming, Luxury, and Elegant SMABOY All Stars kolaborasi ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga SMAN 1 Boyolangu. Penampilan pertama adalah tari jaipong dari grup tari tradisional. Disusul oleh dance dari Amour Dance dan penampilan break dance dari Conella Break Dance. Terakhir, mereka menari bersama diiringi pengibaran bendera, dan logo SMUBOY CUP. 



>Beberapa Foto Saat Opening Party :































1 comments:

Post a Comment