Monday, February 4, 2013

First Battle



TULUNGAGUNG-Pertandingan Pertama SMUBOY CUP dilaksanakan pada Senin, 4 Februari 2013 Sob. Pertandingan pertama ini adalah SBC junior. Yang bertanding adalah SMPK Santa Maria melawan SMPN 1 Kedungwaru. Quarter 1 yang dilaksanakan selama 10 menit menghasilkan kedudukan yang lebih unggul untuk SMPN 1 Kedungwaru dengan skor 00 – 02. Skor ini didapatkan setelah tim SMPN 1 Kedungwaru melakukan fast break.






Di menit ke-9 quarter 2, SMPK Santa Maria mampu menyamakan kedudukan. Pertandingan berlangsung seru, dan salah satu pemain SMPN 1 Kedungwaru melakukan pelanggaran terhadap pemain SMPK Santa Maria. 2 tembakan dihadiahkan wasit dan hal ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh SMPK Santa Maria. Alhasil, pada tembakan ke dua SMPK Santa Maria dapat unggul dari SMPN 1 Kedungwaru. SMPN 1 Kedungwaru membalikkan keadaan di menit ke-4. Beberapa saat kemudian, SMPK Santa Maria berhasil melesakkan bola dan menghasilkan 3 point oleh pemain bernomor punggung 10. Detik ke-32, memanfaatkan bola hasil pelanggaran, SMPN 1 Kedungwaru  menambah perolehan skor menjadi imbang 06 – 06.

Di quarter 3, pertandingan semakin memanas, dengan yel-yel ‘Go-go, Fight-fight, Win-win’ SMPN 1 Kedungwaru menambah angka pertama. Kedudukan unggul 07 – 06 untuk SMPN 1 Kedungwaru. Di menit ke-5, SMPK Santa Maria menyamakan kedudukan. Beberapa kali pelatih SMPN 1 Kedungwaru meminta time out untuk mengarahkan anak didiknya. Qurter ini diakhiri dengan keunggulan SMPN 1 Kedungwaru dengan skor 08 – 09.


Skor terus kejar-mengejar di quarter 4. Di menit ke-8, SMPK Santa Maria kembali melakukan shooting 3 point. SMPN 1 Kedungwaru dapat kembali menemukan ritmenya setelah berhasil keluar dari tekanan dan skor mereka langsung melesat jauh meninggalkan SMPK Santa Maria. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMPN 1 Kedungwaru dengan skor 21 - 13.

Pelatih SMPN 1 Kedungwaru saat ditemui seusai pertandingan, menyatakan bahwa permainan anak asuhnya masih banyak kekurangan. Menurutnya, timnya masih kurang persiapan. Harapannya adalah penampilan timnya lebih baik kedepannya. Mereka belum memasang target di SMUBOY CUP kali ini. Kapten tim SMPN 1 Kedungwaru (Robby Prasetya) juga mengungkapkan hal senada saat diwawancarai. Ada yang menarik dari tim ini nih Sob, yaitu adanya kembaran dari sang kapten yang bernama Ronny Prasetyo. Dengan kostum hijau kebanggan SMPN 1 Kedungwaru, mereka berharap kedepannya permainan mereka akan lebih baik lagi dan meraih kemenangan tetapi tetap bermain fair play.


>beberapa foto saat pertandingan :
























1 comments:

Post a Comment