Tuesday, February 5, 2013

JULIET Menyusul ROMEO

SMPN 1 KEDUNGWARU
SMPN 4 TULUNGAGUNG


                                                                 
TULUNGAGUNG-Berita tentang SBC antara tim putri SMPN 1 Kedungwaru vs SMPN 4 Tulungagung yang dilaksanakan tanggal 5 Februari 2013 nih Sob. Lagi-lagi SMPN 1 KEDUNGAWARU menang lagi . Kali ini Team Perempuannya yang menang, Menyusul team Laki-lakinya ke babak berikutnya.



SMPN 1 Kedungwaru yang dijuluki arsiduta mencetak point pertama di menit ke-8. Perolehan poin SMPN 1 Kedungwaru tidak terkejar sampai akhir quarter pertama. Alhasil, SMPN 1 Kedungwaru unggul 08 – 00.

Di quarter ke dua nih Sobat, SMPN 1 Kedungwaru terus menambah perolehan angka sehingga menjauhi perolehan angka SMPN 4 Tulungagung. Di menit ke-5, SMPN 4 Tulungagung mendapat point pertamanya. Kedudukan berubah menjadi 12 – 02. Merasa rivalnya sudah mulai menemukan permainannya, SMPN 1 Kedungwaru merubah pola permainan dengan mengganti 5 pemain sekaligus. 2 point bertambah untuk SMPN 4 Tulungagung di menit ke-3. Sesaat sebelum akhir quarter 2, SMPN 4 Tulungagung 2 point untuk timnya. Skor akhir 16 – 04.

Permainan SMPN 4 Tulungagung tetap belum bisa menyusul perolehan angka SMPN 1 Kedungwaru. Sang kapten dari SMPN 4 Tulungagung berulang kali mengingatkan kawan-kawannya untuk fokus. Memang dari quarter awal pemain bernomor punggung 06 ini belum pernah diganti. SMPN 1 Kedungwaru masih diatas angin di pertandingan kali ini, timnya masih memimpin dengan skor 19 – 06 di akhir quarter 3. 

SMPN 4 Tulungagung berulang kali melakukan perlawanan di quarter 4. Tetapi perlawanan mereka masih bisa dipatahkan oleh tim SMPN 1 Kedungwaru. Berulang kali pemain SMPN 1 Kedungwaru mengganti formasi tim dengan mengganti 5 orang sekaligus agar tim SMPN 4 Tulungagung tidak dapat mencuri point. Perolehan angka SMPN 1 Kedungwaru melesak meninggalkan lawannya. Sampai akhir pertandingan, skor SMPN 4 Tulungagung tetap tidak berubah. Mungkin mereka sudah kecapekan, hal ini terlihat dari fast break yang dilakukan oleh SMPN 1 Kedungwaru tidak dapat dikejar oleh SMPN 4 Tulungagung. Skor akhir 30 – 06 untuk kemenangan SMPN 1 Kedungwaru. Congratulation.

Nih Sobat, kami kasih tau beberapa foto tentang pertandingannya. 
















 

1 comments:

Post a Comment