Tuesday, February 5, 2013

3G SMABOY


TULUNGAGUNG,Senin, 4 Februari 2013 masih dalam rangka hari ulang tahun SMAN 1 Boyolangu, kali ini masih ada serangkaian acara yang dibikin khusus nih.. namanya 3G SMABOY.

3G SMABOY? Apaan tuh?

Nah, buat sobat yang belum tahu apa itu 3G SMABOY adalah..

Gowes, Go Green, Go Social.

Acara yang dimulai pukul 07:00 WIB di SMAN 1 Boyolangu, dibuka dengan pengumpulan bakti sosial dari para siswa SMAN 1 Boyolangu. Seperti nama acara kali ini, bakti sosial ini mengarah ke “Go Social”
Bakti sosial yang bisa disumbangkan para siswa SMAN 1 Boyolangu antara lain, mulai dari pakaian, sepatu, sampai uang. 


Nah, buat acara selanjutnya, para siswa serta bapak-ibu guru dikumpulkan di halaman belakang SMAN 1 Boyolangu untuk menyaksikan penanaman pohon yang dilakukan oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah serta Ketua Osis SMAN 1 Boyolangu masa bakti 2012/2013. Nah, kalau yang ini mengarah ke “Go Green”

Nggak berhenti disitu aja, 
Kali ini “Gowes” pun dimulai!

Para siswa-siswi SMAN 1 Boyolangu, mulai dari kelas X sampai kelas XII ikut berpartisipasi dalam acara ini,.Nggak cuman itu, para bapak-ibu guru SMAN 1 Boyolangu juga nggak mau kalah, dong..

Para siswa dan guru dikumpulkan di gerbang selatan SMAN 1 Boyolangu, dan mereka mulai mengayuh sepeda masing-masing setelah bendera start diangkat. Suara bel sepeda mulai meramaikan suasana disana. Bukan hanya suara bel sepedanya saja, namun juga suara sorak sorai para peserta gowes kali ini ikut meramaikan suasana disana.

Rute gowes kali ini adalah, start dimulai dari SMAN 1 Boyolangu dilanjutkan ke arah timur jurusan Desa Kepuh - Desa Wajak Lor - Desa Wajak Kidul - Desa Sanggrahan - Desa Junjung dan akhirnya kembali ke rute semula sampai akhirnya para peserta kembali ke garis finish yaitu di SMAN 1 Boyolangu.

Rasa dahaga dan lelah pasti melanda, namun keseruan yang kami dapat saat mengikuti acara ini begitu kental. Di beberapa titik, kami dapat menemukan pos-pos kesehatan, selain itu ada juga para panitia yang menyiapkan air mineral bagi peserta di beberapa titik tersebut. Bukan hanya itu, saat di perjalanan kami banyak menemukan keseruan yang lain, seperti: medan tempuh yang sedikit ekstrim, pemandangan yang begitu menakjubkan, dan juga beberapa pemandangan yang bisa kami temukan seperti foto-foto dibawah ini .














0 comments:

Post a Comment